Sukses

Dicurigai Berkhianat ke Juventus, Fans Kepung Mobil Bek AC Milan

AC Milan dipaksa menyerah 1-2 oleh Empoli dalam lanjutan Serie A belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Suporter AC Milan melampiaskan kemarahan kepada Mattia De Sciglio atas kekalahan yang dialami Rossoneri dari Empoli di San Siro. Dalam duel ini, Rossoneri dipaksa menyerah 1-2.

Intimidasi yang dilakukan fans AC Milan sudah bermula saat dia ditarik dan digantikan Lucas Ocampos pada menit ke-71. Selanjutnya, fans yang marah kemudian mengelilingi mobil De Sciglio saat hendak meninggalkan lapangan parkir usai laga.

Beruntung, tidak sampai terjadi apa-apa pada De Sciglio. Kejadian itu hanya berlangsung selama semenit, sebelum akhirnya para fans menyingkir dan membiarkannya berlalu.

Insiden ini diduga berkaitan dengan rumor yang menyebut bahwa bek 24 tahun itu akan berkhianat ke Juventus. Karena itu, dia menolak perpanjangan kontrak dengan Milan.

Adapun kontrak De Sciglio di AC Milan akan berakhir tahun 2018 dan sang pemain tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya. Dengan kondisi seperti itu, Milan tentu tak ingin melepas De Sciglio secara cuma-cuma atau bebas transfer.

Juventus sendiri kabarnya telah mengajukan penawaran resmi kepada AC Milan untuk memboyongnya ke Turin. Diyakini, harganya tak kurang dari 15 juta euro.

Musim ini, De Sciglio menjadi salah satu pemain penting AC Milan. Ia menyumbang dua assist dalam 25 penampilan. Ia pun masuk dalam skuat Timnas Italia baru-baru ini.

Juventus memang sudah lama mengincar De Sciglio. Apalagi, hubungannya dengan Massimiliano Allegri cukup dekat saat keduanya bertemu di Milan. Allegri adalah pelatih yang berjasa membawanya ke dalam skuad Milan senior.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini