Sukses

Kenang Sang Legenda, Suporter Villa Taruh Bunga di Villa Park

Para pendukung Villa menaruh beberapa benda yang ditunjukan untuk memberi peghormatan kepada mantan legenda timnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Ugo Ehiogu masih menyisakan duka bagi insan sepak bola di Inggris, khususnya Aston Villa. Sebagai bentuk penghormatan kepada sang legenda, sebelum laga melawan Birmingham pada Minggu (23/4/2017) waktu setempat, sejumlah pendukung Villa menggelar acara ‘tribute to Ugo,’ di sekitar Villa Park.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat para pendukung Villa menaruh beberapa benda yang ditunjukan untuk memberi peghormatan kepada mantan legenda timnya itu.

“Pendukung berbondong-bondong untuk meletakkan bunga, kaos sepak bola dan meninggalkan pesan di sekitar Villa Park saat dunia sepakbola berduka kehilangan legenda,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Tidak hanya di luar lapangan saja. Penghormatan kepada mantan pemain Timnas Inggris itu pun dilakukan di dlama stadion saat laga ke dua tim berlangsung. Tepuk tangan meriah, serta teriakan menyebut nama sang legenda terus bergema di sekitar Villa Park. “Kedua tim juga mengenakan ban lengan hitam untuk bentrokan derby, “ jelas The Sun.

Sebagaimana diketahui, Ugo meninggal pada Jumat (21/4/2017) waktu setempat diduga terkena serangan jantung. Sebelum dirujuk ke Rumah Sakit, Uno yang saat itu menjadi manajer Tottenham Hotspur U-22 sempat ambruk di pusat pelatihan Spurs. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.