Sukses

Fabregas: Hazard Hanya Kalah dari Messi

Hazard dianggap perlu sedikit egois untuk mencetak gol agar menyamai Messi.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, mendapat pujian dari rekan setimnya, Cesc Fabregas. Menurut Fabregas, Hazard memiliki kemampuan di bawah Lionel Messi, tapi lebih hebat dari Cristiano Ronaldo.

Hazard membantu Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 di semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2017). Dalam laga itu, Hazard menyumbang satu gol dan satu assist.

"Eden (Hazard) dapat menjadi apa pun yang dia inginkan. Kemampuan yang hebat, ada satu pemain yang di atas dia dan kita semua tahu itu siapa: Messi," ucap Fabregas, seperti dilansir Tribal Football.

Fabregas sendiri pernah berada satu tim dengan Messi kala masih berkostum Barcelona. Fabregas juga kerap tidak pernah meragukan kemampuan Hazard untuk mencetak banyak gol bagi The Blues.

"Terkadang ketika kami melakukan serangan balik dan dalam situasi dua lawan dua, dia mengoper bola, saya katakan kepadanya, 'Kami punya kemampuan mencetak gol. Lakukanlah'," ungkap gelandang internasional Spanyol ini.

"Dia harus melakukan itu lebih sering. Saya sering mengatakan kepadanya, dia terkadang butuh egois dan memiliki naluri pembunuh untuk mencetak lebih banyak gol. Saya harap dan yakin dia akan berkembang di masa depan dan tak terhentikan," kata Fabregas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.