Sukses

Barcelona Desak Komdis Hukum 3 Laga Bek Real Madrid

Sergio Ramos berperilaku negatif setelah menerima kartu merah saat Real Madrid dikalahkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berharap Komisi Disiplin La Liga bersikap tegas menyikapi kartu merah bagi bek Real Madrid Sergio Ramos. Mereka berharap Ramos terkena dilarang tampil di tiga pertandingan.

Ramos menerima kartu merah setelah menerjang striker Barcelona Lionel Messi pada el clasico di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Kapten Real Madrid itu meninggalkan lapangan di menit ke-77.

Direktur Barcelona Robert Fernandez merasa Ramos menunjukkan sarkasme menyikapi keputusan wasit Alejandro Hernandez tersebut. "Reaksinya sama seperti Neymar. Komdis harus melihatnya," kata Fernandez, dilansir Marca.

Neymar dijatuhi sanksi tiga laga karena bertindak sinis ketika menerima kartu merah pada duel melawan Malaga. Hukuman tersebut membuatnya dilarang bermain pada el clasico.

"Saya tidak tahu untuk siapa Ramos menunjukkan gesture tersebut. Media harus bertanya langsung kepadanya," tegas Fernandez.

Meski tidak diperkuat salah satu striker bintangnya, Barcelona sukses membalikkan ketertinggalan untuk mengalahkan Real Madrid 3-2. Hasil ini membuat mereka menyamai perolehan angka pasukan Zinedine Zidane di klasemen La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • El Clasico

Video Terkini