Sukses

Top 10 Berita Bola: Barcelona Pemenang El Clasico

Hasil MotoGP Austin 2017 juga masuk Top 10 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta - Berita hasil pertandingan El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona ditunggu banyak orang. Kemenangan Barcelona atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pun jadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Senin (24/4/2017).

Kemudian, berita mengenai marquee player Persib masih jadi primadona di kanal bola. Kekeliruan Djadjang Nurdjaman tentang marquee player Persib juga masuk Top 10 berita bola.

Selain El Clasico, MotoGP Austin 2017 juga menyita perhatian para pembaca. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang juara pada empat edisi terakhir MotoGP Austin, menambah rekor kemenangannya dalam balapan yang berlangsung di lintasan di Circuit of the Americas (COTA).

Sejumlah berita lainnya juga menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hari ini (24/4/2017). Berikut daftarnya:

1. El Clasico: Messi Pimpin Barcelona Sikat Real Madrid

Barcelona memetik kemenangan penting usai kalahkan Real Madrid 3-2 pada laga El Clasico di Stadion Bernabeu, Senin (24/4/2017). Dengan kemenangan ini, Barcelona pimpin klasemen Liga Spanyol meski punya poin sama, 75.

Duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona sudah sengit sejak kick off. Di menit ke-3, ketegangan sudah terjadi di kotak penalti Barcelona.

Itu setelah bek Samuel Umtiti tak sengaja menendang Cristiano Ronaldo. Tapi wasit tidak menghiraukan klaim penalti Ronaldo. Selengkapnya klik di sini



2. Persib Main Imbang, Djadjang Akui Keliru soal Marquee Player

Persib Bandung gagal mendulang poin penuh usai ditahan imbang PS TNI 2-2 di laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 22 April 2017. Padahal, pada laga itu Persib sempat unggul 2-0.

Usai pertandingan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui dirinya sempat keliru dengan memasukkan Carlton Cole di babak kedua. Djadjang tak memungkiri memainkan Cole saat itu adalah keputusan yang kurang tepat.

Striker asingnya itu ternyata belum bugar seperti Michael Essien yang sama-sama melalui proses adaptasi dari Eropa ke Indonesia. Selengkapnya klik di sini



3. MotoGP Austin: Marquez Cetak Kemenangan Kelima, Rossi Kedua

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi juara MotoGP Austin 2017 di Circuit of the Americas (COTA), Minggu (23/4/2017) waktu setempat atau Senin dinihari WIB. Ini merupakan kemenangan kelima Marquez di COTA secara beruntun.

Dani Pedrosa mengawali balapan MotoGP Austin dengan sempurna. Dia langsung tancap gas untuk mengambil alih pimpinan. Posisi kedua ditempati rekan setimnya di Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Sedangkan dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada di belakang dua Honda. Nasib sial dialami Vinales. Pada tikungan ke-18 di lap kedua, dia kehilangan keseimbangan yang membuatnya terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Selengkapnya klik di sini

4. Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Gusur Real Madrid

5. Enrique: Kandang Real Madrid Tempat Paling Indah Raih Kemenangan

6. Persipura Dedikasikan Kemenangan untuk Julia Perez

7. Tikungan Pertama COTA, Sumber Masalah Rossi di MotoGP Austin

8. Sikat Burnley, MU Kian Dekati Zona Liga Champions

9. Menangi El Clasico, Pelatih Barcelona Puji 1 Pemain Real Madrid

10. Real Madrid Kalah di El Clasico, Zidane Murka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.