Sukses

Gelandang MU Yakin Ibrahimovic Kembali Bermain

Kontrak Ibrahimovic dengan MU hangus akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera yakin Zlatan Ibrahimovic akan kembali bermain setelah pulih cedera ligamen lutut.

Namun, Herrera tidak yakin apakah Ibrahimovic masih memperkuat MU atau tidak.

"Tentu. Zlatan memiliki salah satu fisik terbaik di antara pemain sepak bola. Kondisi itu akan memudahkannya," kata Herrera, dilansir Daily Mail.

"Tapi, dia sudah berusia 35 tahun. Zlatan harus sabar dan bekerja keras. Terlepas itu, saya tidak ragu dia bakal merumput lagi. Zlatan begitu mencintai sepak bola, kemenangan, dan mencetak gol," sambung sosok asal Spanyol tersebut.

Ibrahimovic terkena cedera pada leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat (21/4/2017) dinihari WIB. Dia dipastikan tidak beraksi lagi pada musim ini. Striker asal Swedia itu bahkan dilaporkan baru bisa bermain pada Januari 2018.

Kontraknya dengan MU saat itu sudah habis. "Kami turut sedih karena selama berada di level tertinggi pada 15-16 tahun terakhir, Zlatan justru terkena cedera serius saat ini," pungkas Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini