Sukses

Pelatih Persib Tanggapi Dingin Hashtag #Djanurout

Liputan6.com, Bandung - Hashtag #djanurout menghiasi media sosial usai Persib Bandung ditahan PS TNI 2-2, Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017). Tagar tersebut bahkan sempat menjadi trending topic selama beberapa hari.

Pada laga itu, Persib memimpin 2-0 hingga menit ke-85.

Hashtag #djanurout muncul dari kekecewaan bobotoh. Mereka kecewa pelatih Djadjang Nurdjaman belum mempersembahkan kemenangan di dua pertandingan Liga 1. Padahal, Maung Bandung memiliki skuat bergelimang bintang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu enggan menanggapi serius kampanye di media sosial tersebut. Menurutnya, pro-kontra dalam suatu masalah dinilai wajar.

"Untuk apa menanggapi isu? Yang meminta saya keluar hanya 1-2 orang. Tapi yang bela juga banyak, lebih dari itu," ujarnya.

Ketimbang menanggapi, Djanur memilih fokus memperbaiki kekurangan Persib dan berusaha meraih hasil positif pada pertandingan berikutnya. Michael Essien dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu Sriwijaya FC di Stadion Bandung Gelora Lautan Api, Sabtu (29/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini