Sukses

Performa Buruk, Inter Milan Gelar Training Camp Tertutup

Inter Milan gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir Serie A.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan 'mengandangkan' Mauro Icardi dan kawan-kawan menyusul performa buruk di Serie A. Klub baru akan membebaskan pemain jelang laga melawan Napoli, Minggu (30/4/2017).

Pasukan Stefano Pioli gagal berjaya di lima laga terakhir Serie A. Teranyar Inter Milan dibungkam Fiorentina 4-5, Sabtu (22/4/2017).

"Kami memanggil seluruh anggota skuat untuk berkumpul di markas latihan Appiano Gentile pada Selasa (25/4/2017) tengah hari, hingga pertandingan berikutnya melawan Napoli," tulis keterangan resmi klub.

Klub Italia biasa menerapkan kebijakan (ritiro) ini menyusul penampilan mengecewakan di lapangan. Pemain dihukum mengikuti training camp dan diwajibkan menginap di markas.

"Kekalahan dari Fiorentina tidak bisa diterima. Tim mesti berusaha kembali ke trek. Seluruh pemain dan staf akan berjuang keras di ritiro agar merebut angka sebanyak mungkin pada sisa kompetisi," kata klub.

Selain Napoli, Inter Milan dijadwalkan bersua Genoa, Sassuolo, Lazio, dan Udinese di sisa Serie A musim ini. Dari 33 laga yang sudah dilakoni, mereka mengoleksi 56 angka, dua poin di bawah zona kompetisi Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini