Sukses

Conte Ungkap Rencana Belanja Besar-besaran Chelsea

Conte mesti mencari tiga pemain baru untuk Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui klubnya bakal belanja besar-besaran musim panas nanti. Conte merasa perlu pemain untuk menggantikan Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, dan John Terry.

Ivanovic sudah lebih dulu hengkang ke Zenit St. Peterburg, Obi Mikel telah bergabung dengan klub Tiongkok Tianjin TEDA. Terry kontraknya diperpanjang Chelsea.

Conte menyatakan, The Blues saat ini menghadapi transisi dari para pemain senior mereka. "Saya pikir sekarang di Chelsea, kami dalam periode transisi," ucap pelatih asal Italia ini seperti dilansir Tribal Football.  

"Pada musim ini, kami kehilangan Ivanovic, Mikel, dan musim depan kami tanpa Terry. Kami berbicata tentang pemain yang menuliskan sejarah untuk klub ini," tutur Conte.

Conte mengatakan, Chelsea mesti mencari pemain pengganti yang tepat untuk ketiga pemain itu. Mantan pelatih Timnas Italia ini menginginkan pemain dengan level yang sama seperti Ivanovic, Mikel, dan Terry.

"Saya mulai bekerja sejak tujuh atau delapan bulan lalu. Jika kami bisa mengambil pemain yang tepat untuk memperbaiki skuad ini dan terus bekerja dengan para pemain ini, kami pasti bisa lebih baik," jelas Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.