Sukses

Real Madrid Tak Menyesal Paksa Bale Main di El Clasico

Pada El Clasico, winger Real Madrid, Gareth Bale sebenarnya belum pulih 100 persen dari cedera betis.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak menyesal memainkan Gareth Bale di laga El Clasico. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017), Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona.

Pada laga tersebut, winger Real Madrid itu sebenarnya belum pulih 100 persen dari cedera betis. Namun, Zidane memaksa Bale bermain demi mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol.

Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu ditarik keluar beberapa menit sebelum babak pertama berakhir. Cedera betis Bale kambuh dan memaksanya tak melanjutkan duel El Clasico.

"Bale mengatakan kalau dirinya baik-baik saja dan siap bermain. Saya tidak menyesal memainkannya," ucap pelatih asal Prancis tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Kami akan secepatnya melihat cedera yang dialaminya. Saya berharap dia tidak akan absen lama. Cederanya tidak bisa kami kendalikan," kata Zidane menambahkan.

Kekalahan dari Barcelona membuat Real Madrid turun ke posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol. Namun, klub berjulukan Los Blancos memiliki perolehan yang sama dan masih punya satu laga tunda yang belum dijalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.