Sukses

Menghilang, Eks Timnas Republik Ceko Tewas Gantung Diri

Eks bek Timnas Republik Ceko, Rajtoral meninggal di usia 31 tahun.

Liputan6.com, Gaziantep - Mantan bek Timnas Republik Ceko, Frantisek Rajtoral menghilang dari latihan timnya, Gaziantepspor pada Minggu (23/4/2017) pagi. Dia tidak meminta izin kepada tim pelatih klubnya.

Hilangnya Rajtoral menjadi tanda tanya besar bagi pelatih Gaziantepspor, Bulent Uygun. Bahkan, rekan setimnya pun ikut mencari pemain berusia 31 tahun tersebut.

Minggu malam, mantan pemain Hannover 96 itu ditemukan sudah tidak bernyawa di apartemen pribadinya yang terdapat di kawasan Gaziantep, Turki. Dia ditemukan tewas setelah gantung dini.

"Kabar mengenai Rajtoral melakukan aksi bunuh diri memang benar. Sebelumnya, pemain kami bertanya-tanya setelah dia tidak ikut latihan pada Minggu pagi," ucap presiden klub, Ibrahim Kizil, dikutip dari The Guardian.

"Dia merupakan pria baik, sepertinya tidak ada masalah. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan hal semacam ini," katanya menambahkan.

Kematian Rajtoral yang mengenaskan membuat sang pelatih, Bulent Uygun kaget. "Saya tidak menyangka sama sekali. Semua pemain terkejut dan menangisi kepergiannya," ujarnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini