Sukses

Pioli Bakal Dipecat, Kapten Inter Milan Pasrah

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi angkat bicara mengenai rumor pemecatan pelatih Stefano Pioli.

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi angkat bicara mengenai rumor pemecatan pelatih Stefano Pioli. Icardi hanya bisa pasrah bila manajemen Inter Milan menendang kiper berkebangsaan Italia tersebut.

Rumor pemecatan Pioli semakin berhembus kencang setelah Inter Milan kalah 4-5 dari Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Kekalahan tersebut menutup peluang Inter Milan tampil di Liga Champions musim depan.

"Masa depan Pioli? Itu keputusan klub. Sebagaimana saya katakan dulu mengenai (Frank) De Boer. Sayangnya, memang pelatih yang selalu memikul bebannya," kata Icardi di laman resmi klub.

"Tapi, Pioli sudah membuktikan kemampuannya. Kami sempat mencatat serangkaian hasil bagus. Dia membantu kami untuk tampil lebih baik. Sekarang Inter Milan berada dalam keadaan sulit," ucap pemain asal Argentina itu menambahkan.

Dengan lima pertandingan tersisa, Icardi berharap Inter Milan bisa merebut tiket ke Liga Europa. Mereka tertinggal tujuh poin dari Atalanta yang berada di posisi kelima, zona Liga Europa.

"Dengan pemain yang dimiliki, seharusnya Inter Milan bisa lolos ke Liga Europa dan itulah sebabnya keadaan ini sangat mengecewakan, tapi kami harus terus berusaha sampai akhir," ujarnya mengakhri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini