Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Punya Musuh Baru

Rossi kembali jadi sorotan karena aksinya di GP Austin.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan MotoGP semakin memanas memasuki seri ketiga. Valentino Rossi kembali jadi sorotan karena aksinya di GP Austin.

Kali ini bukan Marc Marquez yang menjadi musuhnya, melainkan pembalap asal Prancis, Johann Zarco. Keduanya terlibat aksi saling sikut saat balapan.

Kabar soal Rossi menjadi yang paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:


1. Usai MotoGP Austin, Rossi Dapat Musuh Baru

Valentino Rossi berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar klasemen sementara MotoGP setelah menyelesaikan posisi kedua pada balapan yang berlangsung di Grand Prix Austin, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Di tengah suka cita The Doctor melontarkan kritikan pedas kepada pembalap debutan MotoGP, Johann Zarco.

Sebelum balapan seri ketiga dimulai muncul sejumlah wacana jika balapan di Circuit of the Americas (COTA) bakal mempertontonkan pertarungan sengit Marc Marquez dan Maverick Vinales mengingat kedua pembalap menempati posisi satu dan dua.

Baca selengkapnya di sini...

2. Puncak Klasemen MotoGP Dicuri, Vinales: Selamat untuk Rossi

Baru dua seri memimpin klasemen pembalap MotoGP 2017, Maverick Vinales kini harus tergusur. Adalah rekan setimnya di Movistar Yamaha sendiri, Valentino Rossi yang mencuri posisi teratas. Namun, hal tersebut tak membuat Vinales kecewa.

Vinales memang gagal meneruskan aksi fenomenalnya di MotoGP 2017. Sebelumnya, ia memenangkan balapan MotoGP Qatar dan Argentina. Sulit bagi pembalap lain untuk mengejar atau sekedar menyamai kecepatannya.

Baca selengkapnya di sini...

3. Panas di Lapangan, Duel Madrid-Barca Berlanjut di Ruang Ganti?

Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Pada laga itu, Madrid harus tampil dengan 10 pemain setelah kapten Sergio Ramos diusir wasit.

Ramos diganjar kartu merah karena menekel bintang Barcelona Lionel Messi. Saat kejadian, Pique adalah salah satu dari sejumlah pemain Barcelona yang mengelilingi wasit dan menuntut agar mengusir Ramos.

Baca selengkapnya di sini...

4. Puncaki Klasemen MotoGP 2017, Rossi Terkejut
5. Klasemen Liga Inggris: MU Ancam Liverpool dan Manchester City
6. Klasemen Pembalap MotoGP 2017: Rossi Jadi Penguasa
7. 5 Pemain MU Ini Bangkit Bersama Mourinho
8. 6 Pengkhianat Terkenal El Clasico, Luis Milla Termasuk?
9. MotoGP Austin: Kata Marquez Seandainya Vinales Tak Terjatuh
10. Jika Chelsea Juara, Conte: Ini Prestasi Terhebat Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.