Sukses

Petinggi Barcelona Ungkap Masa Depan Messi dan Iniesta

Petinggi Barcelona, kembali berbicara soal kontrak baru Messi dan Iniesta.

Liputan6.com, Barcelona - Petinggi Barcelona, Robert Fernandez kembali berbicara soal kontrak baru Lionel Messi dan Andres Iniesta. Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Teknik Blaugrana itu percaya kedua pemain bintangnya tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

Messi dan Iniesta telah menjadi tumpuan Blaugrana selama lebih dari satu dekade terakhir. Sayangnya hingga sekarang negosiasi kontrak baru keduanya tak juga usai.

Tak heran banyak spekulasi yang menyebut keduanya akan pergi ke klub lain. Terutama Messi yang diminati Manchester City, Chelsea, dan PSG.

"Iniesta dan Messi akan memperjang kontraknya segera. Semuanya dalam jalur yang benar, hanya negosiasi memang butuh waktu," kata Fernandez seperti dilansir Soccerway.

"Iniesta telah berbicara kalau ingin bertahan di Barcelona. Jadi kami memberinya waktu untuk membicarakan ini sampai akhir musim nanti," ucapnya menambahkan.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 75 poin dari 33 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

Video Terkini