Sukses

El Clasico: Capello Sebut Aksi Ramos Kriminal

Capello masih kesal melihat pertandingan El Clasico akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Fabio Capello masih kesal melihat pertandingan El Clasico akhir pekan lalu. Menariknya, eks pelatih Real Madrid itu justru mengecam tindakan Sergio Ramos.

Ramos menjadi sorotan dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut. Ia diusir dari lapangan karena melanggar Lionel Messi dengan keras.

Tak pelak kartu merah Ramos menyulitkan rekan-rekannya. Madrid pun harus menelan kekalahan dalam laga El Clasico jilid kedua musim ini.

"Kartu merah untuk Ramos sangat tepat. Anda bisa lihat jegalannya pada kaki Messi, itu sangat kriminal," kata Capello kesal seperti dilansir AS.

"Setiap laga Madrid kontra Barcelona, beberapa pemain tuan rumah memang sengaja untuk mencederai Messi," katanya mengaku.

Di sisi lain, Capello tak sungkan memuji aksi Messi yang mencetak dua gol di El Clasico kemarin. "Cristiano Ronaldo memang pemain hebat, tetapi Messi jenius," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini