Sukses

Maradona: Argentina Bisa Gagal ke Piala Dunia

Maradona menyebut tugas Argentina tidak akan mudah untuk menembus Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Beijing - Diego Maradona menyebut tugas Argentina tidak akan mudah untuk menembus Piala Dunia 2018. Apalagi dalam laga tersisa, Tim Tango akan tampil tanpa Lionel Messi.

Messi dilarang tampil dalam empat laga setelah mencemooh wasit dalam laga kualifikasi Piala Dunia bulan lalu. Walau mengajukan banding, hukuman ini tampaknya tidak bisa dikurangi.

Tentu absennya Messi merupakan kerugian besar bagi Argentina. Terbukti saat Messi tampil, Argentina meraih lima kemenangan, satu kalah, mengemas sembilan gol dan kemasukan empat gol.

Saat ini, Argentina masih tertahan di posisi kelima zona Amerika Selatan. Hanya empat tim yang lolos langsung ke Rusia, sementara peringkat lima akan menjalani playoff.

"Dengan segala hormat pada timnas, saya pikir risiko Argentina gagal lolos sangat besar jika Messi tidak bermain," kata Maradona seperti dilansir Soccerway.

"Saya hanya berharap kami lolos melalui playoff. Namun biasanya Argentina punya kekuatan ekstra jika terdesak," ucap Maradona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini