Sukses

Conte Ungkap Rahasia Sukses Kante di Chelsea

Menurut Conte, Kante beradaptasi dengan sangat baik di Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte memberi sanjungan tinggi kepada gelandang N'Golo Kante. Selama bekerja sama di Chelsea, Conte menilai Kante sukses menunjukkan kemajuan dalam permainannya di lapangan.

Conte menyebut semangat yang ditunjukkan Kante dalam setiap laga yang dilakoninya adalah kunci sukses berkembangnya performa dia. Bagi Conte, pemilik nomor punggung 7 itu, selalu bekerja keras dan memiliki kemauan untuk terus meningkatkan kemampuan yang dimilikinya.

"Dia terus berkembang sebagai pemain dan pribadi yang sangat baik,” kata Conte, dilansir situs resmi kub.

Conte menyebut, bermain dengan klub baru, tidak membuat Kante membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri. Sejak bergabung bersama Chelsea pada awal musim lalu, mantan pemain Liecester City itu sukses menunjukan kualiatsnya.

Alhasil, Kante tidak terlihat mengalami kesulitan ketika bermain dengan rekan-rekan barunya bersama Chelsea. Conte bahkan tak sungkan menyebut Kante sebagai salah satu pemain penting The Blues.

“Kante telah memberikan kontinuitas yang hebat dalam performanya sejak musim lalu hingga sekarang. Operan Kante meningkat pesat dan terutama caranya mengalirkan bola ke depan,” beber Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Ganda

Sejak berseragam Biru London, Kante kerap memiliki peran ganda. Dia sangat kuat memotong serangan lawan dan membantu di daerah pertahanan sendiri.

Kante juga kerap terlihat membantu serangan, sekaligus mengalirkan bola kepada Diego Costa. Alhasil, berkat menuvernya itu, banyak peluang yang tercipta bagi timnya.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini