Sukses

Usai Bawa Barcelona Menang di El Clasico, Messi Operasi Gigi

Messi mencetak dua gol kemenangan Barcelona atas Real Madrid di El Clasico.

Liputan6.com, Barcelona - El Clasico selalu menjadi partai yang panas bagi Real Madrid dan Barcelona. Hampir di setiap pertemuan kedua kubu tersebut terjadi insiden yang tidak mengenakkan.

Akhir pekan kemarin, saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2, bintang Barcelona, Lionel Messi sampai berlumuran darah di lapangan. Lebih dari itu, La Pulga bahkan sampai kehilangan salah satu giginya.

Di babak pertama, Messi sempat terlibat duel dengan Marcelo. Lewat sebuah sikutan Marcelo, Messi pun terjungkal ke tanah dan membuat darah segar mengalir dari mulut.

Messi sempat keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan. Ketika kembali bermain membela Barcelona, mulutnya pun disumpal oleh banyak tisu untuk menyumbat agar darah berhenti mengalir.

Tapi ketika akan masuk ke lapangan di babak kedua, Messi sempat tertangkap kamera meludah. Dan terlihat ada benda kecil keluar dari mulutnya, kemudian pemain asal Argentina tersebut memegang mulut seolah sadar ada sesuatu yang tak beres.

Pada Senin (24/4/2017) Messi dikabarkan pergi ke dokter. Dia menjalani operasi untuk giginya yang tanggal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawa Lepas

Lepas dari masalah giginya, yang jelas Messi bisa tertawa lepas usai El Clasico. Pasalnya, dia menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Madrid.

Dalam pertandingan tersebut dia mencetak dua kemenangan Barcelona. Sukses ini bisa jadi, untuk sementara mengukuhkan superioritasnya dari penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini