Sukses

Lawan Barcelona, Osasuna Pakai Seragam Tempur Baru

Osasuna terpaksa mengalah karena kostum mereka mirip dengan Barcelona.

 

Liputan6.com, Jakarta Osasuna bakal mengenakan kostum baru saat bertandang ke markas Barcelona, stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Rabu (27 April 2017). 

 

Lewat situs resminya, Osasuna mengumumkan desain kostum terbaru tersebut. Seperti dilansir Soccerway.com, seragam perang pasukan Petar Vasiljević saat bertandang ke Nou Camp bakal kental dengan warna oranye yang mengusung slogan, '#OsasunaNuncaSeRinde' atau dalam bahasa Indonesia, Osasuna Tak Pernah Menyerah. 

Tampilan ini berbeda jauh dengan kostum lama Osasuna. Sebelumnya, kostum kandang Osasuna berwarna merah dan tandang berwarna biru dengan strip merah dan biru.

Namun warna ini ternyata mirip dengan yang dikenakan Barcelona. Apalagi saat kedua tim tengah bertarung di lapangan. Dan Osasuna terpaksa mengalah setelah pihak televisi meminta mengganti warna kostum kesayangannya. 

Terlepas dari seragam temput yang akan digunakan nanti, Osasuna dipastikan butuh kerja ekstra ketat saat bertandang ke markas Barcelona. Pasalnya, mental bertanding Lionel Messi dan kawan-kawan tengah meningkat usai memenangkan El Clasico. 

Bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Barcelona menang 3-2 lewat pertarungan yang sangat ketat. Berkat kemenangan ini, pasukan Luis Enrique kini berada di puncak klasemen La Liga 2016-17 menggusur rival abadinya, Real Madrid. 

Barcelona dipastikan tidak akan melewatkan setiap laga yang tersisa, termasuk saat menjamu Osasuna. Barca harus mampu merebut poin sebanyak-banyaknya mengingat Madrid masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dari tim asal Catalan tersebut.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini