Sukses

Sapu Bersih Trail Blazers, Warriors Tanpa Noda di Play-Off NBA

Warriors mengalahkan Trail Blazers 128-103 pada pertandingan keempat babak pertama play-off NBA.

Liputan6.com, Portland - Golden State Warriors bisa mengisi tenaga menghadapi semifinal Divisi Barat NBA. Mereka tengah menunggu pemenang duel Los Angeles Clippers vs Utah Jazz.

Warriors sudah mengamankan tiket 8 besar NBA setelah menumbangkan Portland Trail Blazers 128-103 di Moda Center, Selasa (25/4/2017) pagi WIB.

Hasil itu membuat mereka menyapu bersih lawan 4-0. Dengan Clippers dan Jazz dalam kedudukan 2-2, Warriors paling cepat baru kembali bertanding pada 30 April.

Kemenangan Stephen Curry dan kawan-kawan pada pertandingan keempat melawan Trail Blazers tidak lepas dari dominasi pada kuarter pertama.

Mereka menghasilkan 45 poin dan menjadi tim keempat NBA yang mampu mencatat angka sebanyak itu pada fase play-off. "Luar biasa. Kami tampil dominan di kuarter itu, baik dalam menyerang dan bertahan. Pemain pantas dipuji," kata pelatih caretaker Mike Brown, dikutip AP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Lain

Di tempat terpisah, Atlanta Hawks membungkam Washington Wizards 111-101 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dwight Howard menghasilkan 16 angka dan 15 rebound untuk membantu Hawks berjaya.

Sedangkan Toronto Raptors menghajar Milwaukee Bucks 118-93 untuk memimpin seri 3-2. Di laga ini, Norman Powell memainkan peran terbesar terhadap kemenangan Raptors dengan menyumbang 25 poin.

Dwight Howard melakukan slam dunk pada laga Atlanta Hawks melawan Washington Wizards, Selasa (25/4/2017) pagi WIB. (AP Photo/Curtis Compton)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini