Sukses

Istri Ugo Ehiogu Kini Giat Galang Donasi Online

Donasi ini untuk anak-anak kurang beruntung agar punya kesempatan sama dalam bermain sepak bola.

Liputan6.com, London - Ugo Ehiogu yang merupakan pelatih Tottenham Hotspur U-23 meninggal pada Jumat lalu, (21/4/2017). Dia menghembuskan napas terakhir setelah sehari sebelumnya terkena serangan jantung.

Pria 44 tahun itu roboh ke tanah ketika menjalankan tugasnya sebagai pelatih di pusat latihan Tottenham. Sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit, sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Istri Ugo Ehiogu, Gemma mengaku sangat kehilangan dengan kepergian mendadak suaminya tersebut. Namun, kesedihan yang dirasakan tidak membuatnya terpuruk.

Hebatnya, Gemma kini malah sedang giat menggalang donasi online yang diperuntukkan bagi anak-anak kurang beruntung agar punya kesempatan sama dalam bermain sepakbola. Menurut Gemma, yang dilakukan adalah amanat sekaligus mimpi dari Ehiogu selama ini.

"Donasi dan dana yang terkumpul ini akan membuat mimpinya menjadi nyata. Ugo ingin semua orang unya hak dan kesempatan yang sama untuk mengakses serta bermain sepakbola," kata Gemma.

Gemma sendiri menargetkan dana yang terkumpul mencapai 1.000 pounds, sekitara Rp 17 juta. Tapi kini donasi yang ada sudah menyentuh angka 13.000 pounds dan kemungkinan akan bertambah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini