Sukses

Top 10 Berita Bola: Vinales Kehilangan Puncak Klasemen MotoGP

Reaksi Vinales begitu digeser Rossi pada puncak klasemen MotoGP jadi berita teratas top 10 kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaca kanal bola Liputan6.com masih mencari perkembangan MotoGP Austin dan el clasico akhir pekan lalu. Terbukti, berita dua event tersebut mendominasi 10 artikel paling dicari.

Marc Marquez memenangkan gelar kelima MotoGP Austin di Circuit of The Americas, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Di tempat kedua hadir Valentino Rossi.

Kemampuan naik podium mengangkat Rossi ke puncak klasemen sementara. Dia menggeser rekan setim Maverick Vinales yang gagal menyelesaikan balapan di Negeri Paman Sam akibat terjatuh.

Dari el clasico, Barcelona secara dramatis mengalahkan Real Madrid 3-2 untuk memanaskan persaingan La Liga. Pertandingan tersebut diwarnai kartu merah Sergio Ramos dan gol ke-500 Lionel Messi untuk El Azulgrana.

Di luar MotoGP dan el clasico, berikut Top 10 kanal bola Liputan6.com sore ini.

 

1. Puncak Klasemen MotoGP Dicuri, Vinales: Selamat untuk Rossi

Baru dua seri memimpin klasemen pembalap MotoGP 2017, Maverick Vinales kini harus tergusur. Adalah rekan setimnya di Movistar Yamaha sendiri, Valentino Rossi yang mencuri posisi teratas. Namun, hal tersebut tak membuat Vinales kecewa.

Vinales memang gagal meneruskan aksi fenomenalnya di MotoGP 2017. Sebelumnya, ia memenangkan balapan MotoGP Qatar dan Argentina. Sulit bagi pembalap lain untuk mengejar atau sekedar menyamai kecepatannya.

Namun pada MotoGP Austin di Circuit of the Americas (COTA), Senin (24/4/2017) dinihari WIB, pembalap berusia 22 tahun tersebut bernasib sial. Ia terjatuh pada lap kedua. Akibatnya, posisi teratas klasemen pembalap pun diambil alih Rossi. Selengkapnya baca di sini.

2. MotoGP Austin: Kata Marquez Seandainya Vinales Tak Terjatuh

Marc Marquez dominan di balapan MotoGP Austin. Pembalap Repsol Honda ini pun menorehkan catatan sempurna selalu juara lima balapan beruntun di MotoGP Austin.

Keberhasilan Marquez sedikit diselimuti dewi fortuna mengingat Maverick Vinales gagal menyentuh garis finis. Ini terjadi setelah rekan setim Valentino Rossi itu terjatuh di lap kedua usai kehilangan keseimbangan saat akan menaklukkan tikungan ke-18.

Padahal sebelum balapan berlangsung penikmat balap MotoGP di seluruh dunia ingin menyaksikan pertempuran duo Spanyol dalam memperebutkan podium di MotoGP Austin. Ditanya mengenai insiden yang dialami Vinales, Marquez mengaku sulit untuk membayangkan apa perasaan yang dirasakan pembalap anyar Yamaha tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3. 5 Pemain MU Ini Bangkit Bersama Mourinho

Perlahan tapi pasti, demikian yang dilakukan Jose Mourinho bersama Manchester United (MU). Awalnya tak meyakinkan, Red Devils bersamanya mulai menunjukkan performa impresif.

Penampilan mengesankan MU dibarengi dengan kebangkitan beberapa pemainnya. Mereka bersinar dan membuat permainan MU mulai konsisten.

Saat ini, MU memang tengah berjuang untuk masuk empat besar. Saat ini, mereka cuma terpaut satu poin saja di bawah Manchester City. Selengkapnya baca di sini.

4. Barcelona Desak Komdis Hukum 3 Laga Bek Real Madrid

5. El Clasico Melayang, Bek Madrid Merasa Bersalah

6. Pergantian Pemain Persib Dinilai Blunder, Djanur Bela Diri

7. Kiper Barcelona Sanjung Messi Setinggi Langit

8. Suarez Tuding Real Madrid Kian Tertekan

9. Conte Ungkap Rencana Belanja Besar-besaran Chelsea

10. Pahlawan atau Pesakitan, 2 Wajah Kapten Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.