Sukses

MU Matangkan Rencana Pulangkan Keane

Keane meninggalkan MU ke Burnley secara permanen pada 2015.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) yakin Michael Keane akan mengabaikan pinangan klub lain dan memilih pulang ke Old Trafford.

MU merupakan salah satu peminat Keane yang musim ini berkembang pesat bersama Burnley. Selain The Red Devils, Liverpool dan Tottenham Hotspur dilaporkan juga memburu tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Manchester Evening News memberitakan, Keane memberitahu teman dekat terkait preferensinya saat Burnley menghadapi MU, Minggu (23/4/2017). Dia bahkan menonton langsung aksi anak asuh Jose Mourinho pada duel melawan Chelsea, pekan sebelumnya, dan turut merayakan kemenangan 2-0.

Ikatan Keane dengan MU memang kuat. Lahir dan besar di kawasan Manchester, Keane masuk akademi The Red Devils pada 2011. Namun, persaingan ketat membuatnya tergusur.

Setelah dipinjamkan ke Leicester City, Derby County, dan Blackburn Rovers, dia menerima pinangan Burnley untuk bergabung secara permanen pada 2015.

Namun, MU harus mengeluarkan dana besar untuk memulangkan Keane. Burnley disinyalir meminta Rp 426 miliar bagi pemain berpostur 191 cm tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.