Sukses

Real Madrid Pagari Isco Hingga 2022

Durasi itu menggantikan kontrak lama Isco di Real Madrid yang cuma berlaku sampai 2018.

Liputan6.com, Madrid - Peminat gelandang Real Madrid Isco Alarcon harus bersiap gigit jari. Pemain berusia 25 tahun tersebut dilaporkan segera memperpanjang masa tinggal di Estadio Santiago Bernabeu.

Marca melaporkan, Real Madrid bakal mengikat Isco hingga 2022. Durasi tersebut menggantikan perjanjian lama yang selesa pada 2018.

Kabar ini membuat para peminat Isco patah hati. Liverpool, Manchester City, dan Juventus merupakan beberapa klub yang siap menampung jika ingin meninggalkan Los Blancos.

Mereka memanfaatkan situasi Isco di Real Madrid. Sejak bergabung dari Malaga tahun 2013, Isco masih berstatus sebagai pemain pelapis. Dia kalah bersaing dari nama-nama yang lebih mentereng, di antaranya Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Isco pun mengutarakan niat hengkang. Namun, dia berubah pikiran setelah bertemu pelatih Zinedine Zidane.

Pada pembicaraan itu, Zidane berhasil meyakinkan Isco untuk bertahan dan memperjuangkan tempat di tim utama. "Isco pantas membela Real Madrid. Dia sudah berada di klub yang tepat," ujar Zidane, dikutip AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.