Sukses

Mendadak Jadi Idola, Pemain Muda Persib Kaget

Liputan6.com, Bandung - Penampilan ciamik pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf saat menjalani debut menghadapi PS TNI pada akhir pekan lalu membuat decak kagum bobotoh. Tak pelak, kini Billy pun mendadak menjadi idola bobotoh.

Tidak sedikit para pendukung Persib Bandung itu meminta tanda tangan atau sekedar foto bersama. Pemain asal Nusa Tenggara Timur ini mengaku cukup kaget dengan kehidupannya yang berbalik 180 derajat.

Pasalnya, hingga bulan lalu, Billy masih belum mempunyai tim sama sekali. "Saya baru datang ke Persib bulan kemarin sebelumnya dua tahun gak ada tim profesional. Gak kebayang beneran (jadi idola) bener ngerasa aneh," ujarnya.

"Sekarang banyak yang minta foto dan tanda tangan. Namanya pemain profesional harus mau," kata dia di Mes Persib, Selasa (25/4/2017).

Billy mengatakan, bergabung dengan skuat Persib menjadi salah satu mimpinya yang terwujud. Dia memang sudah lama bermimpi bisa bermain di tim besar dan memiliki pendukung fanatik.

"Gak kebayang sih. Tapi ini mimpi saya dari kecil bisa secepat ini. Pasti bangga banget apalagi sekarang dikenal bobotoh yang sangat antusias jadi saya harus berikan yang terbaik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.