Sukses

Marchisio: Juventus Harus Yakin Bisa Jadi Treble Winners

Juventus berpeluang memenangkan Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Claudio Marchisio meminta rekan-rekannya memiliki keyakinan untuk menjadi treble winners musim ini. Dia meminta Leonardo Bonucci dan kawan-kawan melupakan kegagalan 2015.

Juventus merupakan salah satu klub Eropa yang berpotensi merebut tiga gelar prestisius pada musim ini. Pesaing mereka adalah AS Monaco dari Prancis.

"Memasuki titik ini, kami harus percaya bisa mencapainya," tandas Marchisio, dilansir Football Italia.

La Vecchia Signora saat ini mengoleksi 83 angka, memimpin 11 poin atas pesaing terdekat AS Roma pada klasemen Serie A. Mereka dijadwalkan bertemu Monaco pada semifinal Liga Champions, 3 dan 9 Mei mendatang. Sedangkan Lazio menanti pasukan Massimiliano Allegri di final Coppa Italia.

Juventus berada dalam posisi sama dua tahun lalu. Namun, seusai menjuarai Serie A dan Coppa Italia, mereka dikalahkan Barcelona 1-3- pada final Liga Champions di Berlin, Jerman. "Tapi, sekarang kami belum memenangkan apa-apa. Kami mesti berjuang keras," pungkas Marchisio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Terkini