Sukses

Gelandang Jerman Sebut Liverpool Melakukan Kesalahan Bodoh

Liverpool gagal membawa pulang angka meski sempat memimpin atas Crystal Palace, Minggu (23/4/2017).

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Emre Can belum melupakan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace, Minggu (23/4/2017). Can bahkan menilai timnya melakukan kesalahan bodoh.

Hasil negatif pada laga tersebut membuat perjuangan Liverpool menggenggam tiket Liga Champions musim depan lebih berat.

Mereka masih menempati peringkat 3 klasemen dengan raihan 66 angka. Namun, pasukan Juergen Klopp bermain dua kali lebih banyak ketimbang empat tim lain di antara penghuni 5 besar.

Manchester City membuntuti dengan raihan 64 poin, disusul Manchester United yang memiliki 63 poin. Sedangkan Arsenal memiliki 57 poin namun baru bertanding 31 kali.

"Kami frustasi. Kami menguasai pertandingan dan sempat memimpin. Tapi kami tidak mendapat angka. Kami sangat bodoh karena membuang kesempatan," tegas Can, dilansir Liverpool Echo.

Can menilai hanya ada satu cara bagi Liverpool untuk tetap bertahan di 4 besar. Caranya adalah dengan memenangkan empat pertandingan sisa. The Reds dijadwalkan bertemu Watford, Southampton, West Ham United, dan Middlesbrough.

"Tidak ada pilihan. Liverpool mesti menyapu seluruh lawan," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can