Sukses

Jamu Sriwijaya FC, Persib Tak Bisa Andalkan Sergio

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan proses pemulihan Sergio sedikit diluar prediksi

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan belum bisa menggunakan jasa striker Sergio van Dijk saat bertemu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) mendatang.

Pemain naturalisasi ini masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera lutut pada kompetisi Piala Preisden 2017 lalu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan proses pemulihan Sergio sedikit diluar prediksi karena pada awalnya dia memperkirakan pada laga ke-3 striker plontos itu sudah bisa diturunkan.

"Agak lambat perkembangannya jadi diprediksi masih belum bisa (diturunkan)," ucap dia di Mes Persib, Selasa (25/4/2017).

Namun dirinya sudah mempersiapkan pemain yang akan menjadi ujung tombak. Beberapa nama seperti Shohei Matsunaga, Tantan dan Carlton Cole memiliki kemampuan mencetak gol yang cukup baik.

Selain itu gelandang Persib Raphael Maitimo sudah mulai mengikuti latihan bersama Atep Cs dan peluang mantan pemain Arema FC itu untuk diturunkan cukup terbuka sehingga membuat dirinya mempunyai banyak pilihan pemain.

"Kita masih ada beberapa hari masih dilihat perkembangannya siapa yang akan dipasang di lini depan. Lihat saja nanti. Kalau Maitimo dia sudah bisa (bermain)," kata pria yang akrab disapa Djanur itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini