Sukses

Pagari Neymar, Barcelona Tolak Dybala

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menekankan tidak akan pernah menjual striker asal Brasil Neymar. El Azulgrana juga mengaku tidak tertarik merekrut Paulo Dybala dari Juventus.

Direktur Teknik Barcelona Robert Fernandez memaparkan rencana transfer itu tersebut kepada media.

"Neymar masuk kategori pemain yang akan kami coba pertahankan selama mungkin," kata Fernandez, dilansir Daily Mail.

"Menyangkut Dybala, tidak diragukan lagi dia penyerang berkualitas. Tapi kami sudah punya tiga bomber terbaik di dunia," sambungnya.

Neymar sempat diberitakan menjadi target Paris Saint-Germain dan Manchester United di bursa transfer. Di sisi lain, media menyebut Dybala sebagai bidikan Barcelona yang ingin meregenerasi lini depan.

Mereka mencari striker baru untuk menggantikan Lionel Messi dan Luis Suarez. Messi akan menginjak kepala tiga pada Juni mendatang, mengikuti Suarez yang mencapai usia 30 tahun Januari lalu.

Namun, Dybala mengindikasikan niat menolak ketertarikan Barcelona. Dia menandatangani kontrak baru bersama Juventus hingga 2022 bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini