Sukses

Gelandang Inter Milan Bahagia Tinggal di Stadio Giuseppe Meazza

Ever Banega didatangkan Inter Milan dari Sevilla musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Milan - Ever Banega mengaku bahagia jika mendapat kesempatan terus memperkuat Inter Milan. Namun, pemain asal Argentina itu siap mendengar tawaran klub lain.

Banega memperkuat Inter Milan dari Sevilla pada musim lalu. Dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Hingga kini, dia sudah menghasilkan enam gol dan enam assist bagi I Nerazzurri. "Ever bahagia menjadi bagian klub ini," kata agen Banega, Marcelo Simonian, dilansir Football Italia.

"Setiap hari dia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klub. Tentu, dengan kualitas yang dimilikinya, akan ada sejumlah klub yang ingin membelinya. Tapi, saya pastikan dia hanya memikirkan Inter Milan," sambung Simonian.

Banega tengah menjalani training camp tertutup bersama rekan-rekannya menyusul performa buruk tim. Pasukan Stefano Pioli gagal menang dan hanya meraih dua angka pada lima pertandingan terakhir Serie A.

Performa buruk tersebut membuat harapan Inter Milan lolos kompetisi Eropa mengecil. Hingga 33 laga, mereka masih menempati peringkat 7 klasemen Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini