Sukses

AC Milan Bidik Winger Lincah Napoli

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella sangat tertarik merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang melakukan pendekatan kepada winger lincah Napoli, Lorenzo Insigne. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella sangat tertarik merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh agen Insigne, Fabio Andreotti. Menurutnya, AC Milan sedang berusaha mati-matian untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Italia tersebut.

"Ada tawaran finansial yang menguntungkan dari klub Italia dan luar negeri. Ada beberapa tim yang terus memantaunya," ucap Fabio, dilansir dari Premium Sport.

"AC Milan? Ya, mereka salah satunya. Kami sudah melakukan pertemuan dengan direktur olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli. Insigne merpakan pemain yang menarik hati Montella," katanya menambahkan.

Insigne merupakan salah satu pemain paling kreatif Napoli. Dia mampu menciptakan 57 peluang di pertahanan lawan, tujuh di antaranya berhasil dimanfaatkan pemain Napoli menjadi gol di ajang Liga Italia musim ini.

Mantan pemain Pescara itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Napoli hingga 2022. Bila AC Milan ingin merekrutnya maka harus menyerahkan mahar sebesar 28 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.