Sukses

Mantan Rekan Kiper MU Resmi Gabung Bali United

Liputan6.com, Bali - Bali United merekrut pemain berstatus marquee player, Nick Van Der Velden. Nick merupakan salah satu pemain penting Az Alkmaar ketika menjuarai Liga Belanda pada musim 2008/2009.

Ketika memperkuat AZ Alkmaar, dia satu tim dengan kiper Manchester United saat ini, Sergio Romero. Nick juga satu tim dengan striker Timnas Italia, Graziano Pelle.

Gelandang asal Belanda itu menyepakati kontrak berdurasi satu musim bersama Bali United. Dengan bergabungnya Nick, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu diperkuat pemain pemain asing. Sebelumnya, Bali United sudah mengontrak Ahn Byung Keon, Marcos Flores, dan Sylvano Dominique Comvalius.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Nick sudah tidak sabar bermain di Liga 1. Dia bergabung dengan Bali United karena mendapat informasi dari Irfan Bachdim, pemain Indonesia yang memiliki darah Belanda.

"Saya mendengar banyak informasi tentang Bali United. Yang saya tahu Bali United adalah klub dengan manajemen profesional dan saya siap beradaptasi dengan pemain lainnya untuk memberikan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

"Saya tidak sabar untuk langsung bermain untuk Bali United. Namun tentu keputusan tetap di tangan pelatih. Satu yang pasti, saya selalu siap apabila memang dipercaya tampil," kata pria berusia 35 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini