Sukses

Liverpool Berniat Menjarah Schalke 04

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool terus berupaya memperkuat skuat musim depan. Klub Merseyside tersebut dilaporkan ingin menjarah Schalke 04.

Namun, Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, menepis ketertarikan Liverpool yang menginginkan Sead Kolasinac, Max Meyer, dan Leon Goretzka.

"Hubungan kami dengan Liverpool cukup baik. Maka, jika ingin merekrut pemain Schalke, mereka pasti menghubungi. Sejauh ini belum ada apa-apa," ungkapnya, dikutip Liverpool Echo.

"Saya tidak tahu kabar ini datang dari mana. Mungkin media hanya menciptakan berita," sambung Heidel.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp kerap mencari pemain ke Jerman pada bursa transfer. Musim panas lalu dia mendatangkan Joel Matip dari Schalke. Klopp juga merekrut Loris Karius (Mainz), Ragnar Klavan dan Alex Manninger (keduanya Augsburg).

Dengan performa masih belum meyakinkan, Klopp ditenggarai bakal kembali belanja besar menyambut 2017/2018. Sejauh ini Liverpool belum mengamankan tiket Liga Champions musim depan dan sudah dipastikan hampa gelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rumor Transfer