Sukses

2 Kali Imbang, Djanur Pastikan Mental Pemain Persib Tidak Jatuh

Persib hanya mendapat 2 poin dari hasil dua kali imbang menghadapi Arema FC dan PS TNI.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memperoleh hasil kurang maksimal dalam dua laga awal Liga 1. Skuat berjulukan Maung Bandung itu hanya mendapat 2 poin dari hasil dua kali imbang menghadapi Arema FC dan PS TNI.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan kondisi anak asuhnya dalam keadaan baik, termasuk masalah mental. Dia memastikan mental anak asuhnya tidak rusak karena gagal meraih kemenangan.

"Kondisi fisik para pemain sudah bagus levelnya. Sudah seperti awal lagi, termasuk pemain yang tidak diturunkan dan kondisinya bagus semua," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Sekali lagi, mental pemain tidak jatuh (setelah hasil 2 kali imbang) karena kebetulan melihat posisi yang lain juga tidak ada yang menonjol dalam peraihan poin. Semua masih bersaing. Kami masih tetap bersemangat," ucapnya menambahkan.

Selain itu Djanur cukup puas dengan lini serang Persib yang mulai menunjukan tajinya. Maung Bandung sukses menciptakan banyak peluang saat laga menghadapi PS TNI, akhir pekan lalu.

"Ini tentunya jadi modal awal (memasukan dua gol) untuk Persib. Hanya ada pekerjaan rumahnya di lini belakang karena kemasukan gol tidak perlu. Sisi positifnya kita menciptakan peluang dan akan ditingkatkan untuk terjadinya gol," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini