Sukses

Ibrahimovic Cedera, MU Terus Pepet Griezmann

MU menawar Griezmann dengan uang 85 juta euro.

Liputan6.com, Paris - Manchester Unied (MU) memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Seperti diberitakan Mirror, keputusan itu diambil setelah Ibrahimovic mengalami cedera ligamen.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut diprediksi bakal pulih dari cedera ligamen pada Januari 2018. Hal ini membuat MU berniat mencari striker baru untuk musim depan.

Reuters melaporkan, klub berjulukan Setan Merah itu mengincar bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Agen sang pemain, Eric Olhats pun menegaskan bahwa MU merupakan klub paling serius berkomunikasi dengan Griezmann.

"Kami tengah berada pada tahap mengumpulkan informasi dari klub-klub yang punya minat nyata," kata Olhats kepada program televisi Prancis, Telefoot.

"Ada klausa tak terhindarkan 100 juta dolar AS (sekitar 85 juta euro) sehingga hal itu membatasi jumlah calon (klub peminat). Anda punya MU, (Manchester) City, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid. MU yang pertama datang dan menemui kami serta yang paling nyata keinginannya," ujarnya menambahkan.

MU tertarik dengan Griezmann karena nalurinya mencetak gol. Sepanjang musim ini, dia sudah menciptakan 25 gol untuk Atletico Madrid di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.