Sukses

Osasuna Bawa Pistol untuk Hentikan Lionel Messi di Camp Nou

Osasuna punya cara unik menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi di Camp Nou Stadium, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Osasuna punya cara unik menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi di Camp Nou Stadium, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga. Mereka ingin membawa senjata api.

Menghentikan Messi bukanlah perkara gampang. Akhir pekan lalu, tim sekelas Real Madrid menerima akibatnya karena gagal menghentikan Messi.

Si Kutu --sapaan akrab Messi-- mampu mencetak dua gol ke gawang Real Madrid. Dua golnya membuat Barcelona memenangkan El Clasico dan memuncaki klasemen La Liga.

Melihat hal tersebut, pelatih Osasuna, Petar Vasiljevic memerintahkan anak asuhnya untuk fokus mematikan pergerakan Messi. Bila perlu, dengan nada bercanda, Vasiljevic bakal membawa senjata api.

"Saya sudah mengatakan, kami butuh sebuah rencana besar untuk Mesi. Para pemain bilang ke saya kalau kami harus bawa pistol dan borgol," katanya saat sesi jumpa pers di Camp Nou.

"Messi itu tidak terhubung dengan pemain lain. Namun secara tiba-tiba, dia mampu menghubungkan dirinya selama sepuluh menit dan melakukan hal yang berbeda," ujar Vasiljevic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini