Sukses

Chelsea Bantai Southampton, Puel Marah kepada Hazard

Chelsea tampil menawan berkat penampilan Hazard saat membantai Southampton.

Liputan6.com, London - Pelatih Southampton,Claude Puel mengaku cukup marah dengan Eden Hazard usai timnya kalah 2-4 dari Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017). Dia kecewa karena mantan anak asuhnya itu tampil luar biasa lawan Southampton.

Hazard seperti diketahui mencetak satu gol di kemenangan besar Chelsea itu. Tentu, Puel tidak serius mengatakan itu."Saya sangat marah dengan dia, tentu," ujar Puel, dengan nada bercanda, seperti dikutip soccerway.

"Tapi dia pemain fantastis. Saya bahagia dengan penampilan dia. Hazard masih sama seperti di awal kariernya, punya kualitas sama untuk beri assist dan penetrasi pertahanan. Dia makin matang dan berkualitas."

Puel memang berjasa dengan karier Hazard. Dia yang pertama kali mainkan Hazard saat masih berusia 16 tahun di Lille. Selain Hazard, Puel juga puji penampilan Diego Costa yang mencetak dua gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewakan Hasil Akhir

Di sisi lain, Puel menyesalkan hasil akhir yang didapatkan timnya. Menurut dia, penampilan Southampton masih lebih ketimbang penampilan mereka saat kalah 0-3 dari Manchester City 15 April lalu.

"Sangat disayangkan karena kami sebenarnya bermain bagus melawan klub tangguh. Tapi kami kebobolan gol di momen buruk setelah 5 menit. Sangat disayangkan," ujarnya.

"Kami menghadapi tim dengan pemain hebat. Eden hazard dan Diego Costa bermain baik dan mereka bikin beda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini