Sukses

Bek Persib: Sriwijaya FC Susah Ditaklukkan

Sriwijaya FC menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Supardi menilai Sriwijaya FC bukan lawan mudah untuk ditaklukkan Persib akhir pekan nanti. Meski Laskar Wong Kito sendiri masih bentuk permainannya.

Sriwijaya FC menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1 untuk sementara. Mereka ditahan imbang Semen Padang 1-1 dan menang 1-0 atas Borneo FC di pekan kedua.

Sementara Persib sendiri masih tertahan di posisi ke-12 klasemen. Mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Arema FC dan 2-2 melawan PS TNI.

"Saya melihat Sriwijaya FC masih mencari bentuk permainan. Namun saya pikir tidak mudah untuk mengalahkan mereka," kata Supardi seperti dilansir laman resmi Persib.

"Perubahan materi pemain tidak terlalu berpengaruh terhadap karakter tim. Mereka juga masih punya striker yang haus gol," ujarnya menambahkan.

Laga Persib kontra Sriwijaya FC akan digelar Sabtu (29/4/2017) di GBLA. Ini merupakan laga kedua Tim Maung Bandung di hadapan pendukungnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.