Sukses

Top 10 Berita Bola: Vinales Pasrah Disalip Rossi

Vinales mendapat nasib apes dalam MotoGP Austin akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Maverick Vinales mendapat nasib apes dalam MotoGP Austin akhir pekan lalu. Ia tidak bisa finis karena terjatuh pada lap kedua.

Akibatnya puncak klasemen pembalap pun direbut rekan setimnya, Valentino Rossi. Namun Vinales tak terlalu kecewa dengan hasil itu.

Kabar soal Vinales menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Puncak Klasemen MotoGP Dicuri, Vinales: Selamat untuk Rossi

 Baru dua seri memimpin klasemen pembalap MotoGP 2017, Maverick Vinales kini harus tergusur. Adalah rekan setimnya di Movistar Yamaha sendiri, Valentino Rossi yang mencuri posisi teratas. Namun, hal tersebut tak membuat Vinales kecewa.

Vinales memang gagal meneruskan aksi fenomenalnya di MotoGP 2017. Sebelumnya, ia memenangkan balapan MotoGP Qatar dan Argentina. Sulit bagi pembalap lain untuk mengejar atau sekedar menyamai kecepatannya.

Baca selengkapnya di sini...

2. Usai MotoGP Austin, Rossi Dapat Musuh Baru

Valentino Rossi berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar klasemen sementara MotoGP setelah menyelesaikan posisi kedua pada balapan yang berlangsung di Grand Prix Austin, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Di tengah suka cita The Doctor melontarkan kritikan pedas kepada pembalap debutan MotoGP, Johann Zarco.

Sebelum balapan seri ketiga dimulai muncul sejumlah wacana jika balapan di Circuit of the Americas (COTA) bakal mempertontonkan pertarungan sengit Marc Marquez dan Maverick Vinales mengingat kedua pembalap menempati posisi satu dan dua.

Baca selengkapnya di sini...

3. MotoGP Austin: Kata Marquez Seandainya Vinales Tak Terjatuh

Marc Marquez dominan di balapan MotoGP Austin, Texas di lintasan Circuit of the Americas (COTA), Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Pembalap Repsol Honda ini pun menorehkan catatan sempurna selalu juara lima balapan beruntun di MotoGP Austin.

Keberhasilan Marquez sedikit diselimuti dewi fortuna mengingat Maverick Vinales gagal menyentuh garis finis. Ini terjadi setelah rekan setim Valentino Rossi itu terjatuh di lap kedua usai kehilangan keseimbangan saat akan menaklukkan tikungan ke-18.

Baca selengkapnya di sini...

4. 5 Pemain Ini Diminta Messi Tinggalkan Barcelona Musim Depan
5. Puncaki Klasemen MotoGP 2017, Rossi Terkejut
6. 5 Pemain MU Ini Bangkit Bersama Mourinho
7. Panas di Lapangan, Duel Madrid-Barca Berlanjut di Ruang Ganti?
8. Kuasai Klasemen MotoGP 2017, Lorenzo Akui Kehebatan Rossi
9. Mendadak Jadi Idola, Pemain Muda Persib Kaget
10. 3 Pemain Bidikan Utama Chelsea Musim Panas Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini