Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 April 2017

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa jadwal bola penting bakal berlangsung hari ini. Liga Spanyol dan Liga Inggris jalani pertandingan midweek yang cukup menentukan posisi masing-masing klub yang bertarung.

Duel Arsenal vs Leicester City salah satunya yang bakal memanaskan jadwal bola midweek dengan pertarungan seru. Duel ini bernilai strategis buat Arsenal yang sedang mengejar posisi di klasemen.

Arsenal bakal ngotot untuk memenangkan pertandingan ini agar tidak tercecer di klasemen. Selain Liga Inggris, Liga Spanyol juga kembali menghangat usai El Clasico.

Real madrid dan Barcelona bakal sama-sama incar poin penuh usai El Clasico lalu. Real Madrid bakal bertandang menghadapi Deportivo La Coruna.

Sedangkan Barcelona akan menjamu Osasuna. Dua laga raksasa Spanyol ini bakal ditayangkan SCTV mulai pukul 00.30. Pastikan Anda dapatkan jadwal bola hari ini di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap


Berikut jadwal siaran langsung 26 April:

Liga Spanyol

00.30 WIB: Barcelona vs Osasuna (SCTV)

02.30: Deportivo La Coruna vs Real Madrid (SCTV)


Liga Inggris

01.45: Arsenal vs Leicester City (beIn Sport 1)

02.00: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur (beIn Sport 3)

Liga 2

15.00: Persibangga Purbalingga vs PSS Sleman (TV One)


18.30: PSCS Cilacap vs PSGC Ciamis (TV One)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini