Sukses

Gara-Gara Gol Messi di El Clasico, Real Madrid Coret 357 Fans

Real Madrid kecewa banyak fans yang jual tiket musiman mereka kepada fans Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terpaksa mencoret tiket musim 357 fans usai diketahui menjual tiket musiman ke fans Barcelona. Real Madrid mengambil keputusan tegas ini setelah mengetahui ada penggemar Barcelona yang merayakan gol Lionel Messi di tribun fans Real Madrid.

Seperti dilansir sport, belakangan diketahui fans Real Madrid sudah menjual tiket musiman mereka untuk laga El Clasico. Buruknya, tiket itu dijual ke fans Barcelona yang bisa dengan leluasa bersorak di tribun Madrid.

Saat Messi mencetak gol di menit akhir pada laga El Clasico yang dimenangkan Barcelona dengan skor 3-2, Real Madrid melihat fans Barcelona leluasa menggoyangkan banner di tribun tiket musiman Real Madrid.

Real Madrid menegaskan tiket musiman tidak bisa diperjualbelikan. Tiket ini hanya bisa dipakai oleh pemilik tiket musiman itu.

Berdasarkan hasil investigasi, ada 357 pemegang tiket yang menjual tiketnya. Real Madrid pun terpaksa mencabut tiket musiman 357 fans itu.

"Kami akan terus memerangi praktik ilegal ini," demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid seperti dikutip sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini