Sukses

Sempat Cedera, Hilton Siap Bela Sriwijaya FC lawan Persib

Hilton menyebut duel lawan Persib sangat penting bagi Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Sempat diprediksi akan istirahat cukup lama karena cedera saat laga lawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (22/4/2017), penyerang Sriwijaya FC,Hilton Moreira, mengaku kondisinya jauh membaik. Saat sesi latihan yang digelar di lapangan futsal OPI Jakabaring, Selasa sore, pemain asal Brasil ini sudah terlihat berlatih secara penuh.

Elastis perban yang kemarin melilit lengan tangan kirinya pun sudah tidak terlihat lagi. “Memang masih terasa nyeri, namun elastis perban sudah saya lepas agar tidak menganggu proses latihan,” ungkap pemain yang sudah menciptakan dua gol bagi Sriwijaya FC di dua laga awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini.

Pemain asal Brasil ini pun menegaskan, kondisinya pun tak bermasalah dan siap bermain saat Laskar Wong Kito melakoni laga lanjutan lawan Persib Bandung, Sabtu (29/4/2017).

“Saya bermain dengan kaki, berlari dan menendang bukan dengan tangan. Jadi tidak ada alasan buat absen, saya akan siap saat melawan Persib nanti,” dia menegaskan.

Menurutnya, seluruh pemain Sriwijaya FC saat ini tengah dalam motivasi yang tinggi dan tidak gentar menghadapi tim manapun. “Saya senang karena seluruh pemain mau kerja keras. Karena itu, jika nanti melawan Persib saya tak bikin gol itu bukan masalah, yang terpenting Sriwijaya FC bisa mendapat poin,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Penting

Dirinya pun menyebut pertemuan melawan Persib akan sangat penting. “Bukan karena mereka tim besar atau sekarang dalam sorotan sebab punya Essien, tapi karena SFC tidak boleh kehilangan poin untuk juara," ujar Hilton.

Pemain yang juga pernah membela Persib ini menambahkan, "Tidak boleh pilih lawan juga, cedera ini akan hilang selama 90 menit nanti."

Source: www.laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.