Sukses

Perpanjang Kontrak, Striker PSG Bikin MU Gigit Jari

MU memang sedang getol mencari striker baru untuk menghadapi musim depan.

Liputan6.com, Paris - Rencana MU untuk merekrut Edinson Cavani musim panas nanti dipastikan gagal. Pasalnya striker asal Uruguay itu memilih memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020 bersama PSG.

MU memang sedang getol mencari striker baru untuk menghadapi musim depan. Pasalnya, manajer Jose Mourinho tidak puas dengan ketajaman ujung tombaknya saat ini.

Keadaan semakin diperparah dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic. Andalan Setan Merah itu mengalami cedera serius dan belum tahu kapan kembali merumput.

"Saya sangat senang bisa memperpajang kontrak di PSG. Saya ingin menjadikan klub ini terbesar di dunia," kata Cavani seperti dilansir Mirror.

"Klub ini punya potensi untuk mencapai semua target. Kami akan lebih ambisius pada musim mendatang," ucap Cavani.

Cavani menjadi alternatif MU jika gagal mendapatkan pemain lain seperti Antoine Griezmann atau Pierre Emerick Aubameyang. Apalagi kualitas Cavani telah terbukti di PSG dan timnas Uruguay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United