Sukses

Sore Ini, Bhayangkara FC Sambut Marquee Player asal Portugal

Marquee player Paulo Sergio Moreira Goncalves pernah tampil di divisi satu Liga Spanyol bersama Salamanca.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC segera mengumumkan marquee player mereka. Sore ini, pemain asal Portugal, Paulo Sergio Moreira Goncalves, sang marquee player diharapkan sudah tiba di Jakarta.

“Mudah-mudahan pesawat Goncalves tidak mengalami delay. Sesuai jadwal pesawat mendarat sore nanti,” ujar Rahmad Sumanjaya, corporate secretary Bhayangkara FC, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Paulo Sergio, yang bisa bermain sebagai winger dan attacking midfielder, adalah jebolan akademi klubelite Portugal, Benfica. Dia pernah tampil Salamanca di divisi satu Liga Spanyol. Pemain kelahiran Lisabon, 24 Januari 1984 itu juga pernah jadi andalan timnas Portugal U-19 hingga U-21.

Menariknya, meski berstatus sebagai marquee player, Bhayangkara FC tetap akan terlebih dahulu. Pemain dengan tinggi badan 168cm itu juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan. “Biar dilihat pelatih dulu. Kalau cocok, baru kita akan buat kesepakatannya,” ujar Rahmad.

Sayangnya, pihak Bhayangkara FC tak mau membocorkan berapa kontrak Paulo Sergio. “Kalau soal kontrak dan gaji, mohon maaf kami tidak bisa membeberkannya. tidak etis,” tutur Rahmad.

Selain pernah membela Salamanca dan klub-klub Portuga seperti Sporting CP, Olhanense, Arouca, dan Vitoria Guimaraes, Paulo Sergio juga pernah merumput di Liga Siprus bersama AEL Limassol. Terakhir dia membela Brunei DPMM di Liga Brunei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Vs PS TNI

Di bagian lain, Bhayangkara FC menjalani latihan rutin jelang laga melawan PS TNI, Sabtu, (29/4/2017) sore. Pagi ini, Indra Kahfi dan kolega berlatih di lapangan Mako Brimob, Depok.

“Pemain sangat enjoy pagi ini. Mudah-mudahan lawan TNI kami bisa dapat poin maksimal,” ujar Indra kahfi.

Lawan PS TNI, Bhayangkara FC bersiap bangkit. Pasalnya, terakhir mereka dikalahkan Arema FC 0-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.