Sukses

Istri Gelandang Madrid Bikin MU Patah Hati

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez masih betah di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) digadang-gadang ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Manajemen Setan Merah memanfaatkan posisi Rodriguez yang semakin kesulitan mendapatkan tempat di skuat inti Los Blancos.

Manajer MU, Jose Mourinho, bahkan telah meminta bantuan agennya, Jorge Mendes. Pria asal Portugal itu diminta membujuk Madrid agar menurunkan harga Rodriguez. 

Namun MU siap-siap patah hati. Sebab Rodriguez yang baru tampil sebanyak 17 kali musim ini ternyata masih betah memperkuat Madrid. Dia bahkan langsung fokus memepersiapkan diri menghadapi Liga Champions usai Madrid kalah di El Clasico. 

"James sangat fokus, ini adalah keputusan yang personal," ujar Daniela Ospina, istri Rodriguez seperti dilansir kepada AS Diario seperti dilansir sportskeeda.com. 

"Dia senang, tapi ketika dia harus membuat keputusan, dia akan melakukannya. Saya tidak bisa janjikan apapun, tapi James ingin tetap bertahan di Real Madrid dan saya juga mencintai Madrid. Saya sangat senang di Spanyol dan ingin tetap di sini," katanya. 

Rodriguez memang seakan kehilangan tempat di tim inti Madrid sejak kedatangan Zinedine Zidane. Musim ini, dia baru tampil sebanyak 17 kali bersama Real Madrid. Itupun hanya sembilan pertandingan yang dilaluinya sejak menit pertama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Bangku Cadangan

Saat El Clasico, Senin lalu, Rodriguez juga muncul dari bangku cadangan. Dia baru masuk pada menit ke-82 menggantikan Karim Benzema. Namun kesempatan itu tidak disia-siakannya. Dia berhasil mencetak gol pada menit ke-85 sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sayang Madrid akhirnya gagal memetik poin setelah Lionel Messi mencetak gol kedua pada masa injury time dan membawa Barcelona menang 3-2.

Tidak hanya MU yang mengincar Rodriguez. Pimpinan klasemen sementara Premier League musim ini, Chelsea juga dikabarkan kepincut dengan pemain 25 tahun itu. 

"Dia sangat senang, selalu bekerja keras dan berusaha meningkatkan kemampuannya. Jelas saya ingin bermain lebih banyak, bohong kalau saya tidak menginginkan itu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini