Sukses

Bayern Muenchen Diminta Bajak Gelandang Arsenal

Alexis Sanchez sedang memasuki masa penghujung kontraknya di Arsenal.

Liputan6.com, Munich - Eks Pemain Bayern Muenchen, Lothar Matthaus mendesak mantan timnya untuk merekrut gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Pasalnya, Matthaus menganggap Sanchez akan jadi perekrutan bagus buat Muenchen.

Alexis Sanchez sedang memasuki masa penghujung kontraknya di Arsenal. Kontrak gelandang asal Chile ini bakal habis di penghujung musim 2017/18.

Negosiasi kontrak antara Sanchez dan Arsenal terhambat masalah gaji. Merasa kontribusinya maksimal, Sanchez meminta kenaikan gaji pada Arsenal.

Di sisi lain, Arsenal dikenal sebagai klub yang tak royal dalam membayar gaji pemain. Saat ini, gaji tertinggi di Arsenal dimiliki Mesut Ozil dengan 200 ribu pounds per pekan.

Situasi itu membuat banyak klub meminati gelandang berusia 28 tahun tersebut. Selain Muenchen, Manchester City dan Chelsea disebut juga berminat pada Sanchez.

Seperti dilansir Sports Mole, Matthaus meminta Muenchen segera mendapatkan tanda tangan Sanchez. "Sanchez pemain hebat, dia akan jadi pembelian bagus buat Muenchen," kata Matthaus.

Matthaus menambahkan, Muenchen akan sangat terbantu dengan kehadiran Sanchez. Itu karena kemampuan Sanchez yang bisa bermain di berbagai posisi.

"Sanchez tidak hanya akan jadi alternatif untuk Franck Ribery atau Arjen Robben, melainkan juga bisa menggantikan Robert Lewandowski ketika ia absen," ujar Matthaus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini