Sukses

Prediksi Arsenal Vs Leicester: Misi Sapu Bersih The Gunners

Liputan6.com, London - Liga Inggris kembali bergulir tengah pekan ini. Salah satu laga seru yang tersaji adalah duel antara Arsenal melawan juara bertahan Leicester City.

Pertandingan akan dihelat di kandang The Gunners, Emirates Stadium, Rabu (26/4/2017). Sebuah kesempatan besar bagi tim asuhan Arsene Wenger meraih poin maksimal demi mendongkrak posisinya di papan klasemen.

Arsenal sekarang duduk di posisi ketujuh klasemen dengan 57 poin, atau terpaut tujuh poin dari peringkat empat. Meski demikian, mereka masih memiliki kans untuk finis di zona Liga Champions.

Jelang laga, Wenger berpesan kepada anak-anak asuhnya agar mengerahkan seluruh kemampuan mereka. The Professor menargetkan menyapu seluruh poin di tujuh pertandingan sisa.

"Kami sepertinya harus memenangi seluruh pertandingan hingga akhir musim ini untuk mencapai target. Dan yang paling dekat adalah melawan Leicester," kata Wenger.

Kepercayaan diri Arsenal pun tengah membumbung tinggi sekarang. Mereka diketahui baru saja memastikan langkah ke final Piala FA usai mengalahkan Manchester City.

1 dari 2 halaman

Prakiraan pemain

"Kami harus memperlihatkan level energi seperti pada akhir pekan kemarin. Jika demikian, kami akan kembali menang melawan Leicester," Wenger menambahkan.

Akan tetapi, Leicester bisa dipastikan bukan lawan mudah bagi Arsenal. Apalagi The Foxes juga memiliki misi sendiri, yakni bertahan di Liga Inggris.

Mereka diketahui duduk di posisi 15 klasemen sementara dengan 37 poin, hanya terpaut enam poin dari zona degradasi. Oleh sebab itu, meraih kemenangan di sisa kompetisi menjadi keharusan buat mereka.

"Saya tidak tahu butuh berapa poin untuk menghindari degradasi. Yang jelas kami harus memastikan tidak terpeleset ke sana," kata manajer Leicester, Craig Shakespeare.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal : Cech; Gabriel, Koscielny, Holding; Bellerin, Coquelin, Xhaka, Gibbs; Sanchez, Ozil; Welbeck

Leicester City : Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang Stoke City vs Arsenal
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Swansea Tantang MU