Sukses

Kiprah Real Madrid di Liga Champions Buat Barcelona Iri

Kiprah Real Madrid yang masih lolos semifinal Liga Champions rupanya membuat iri Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Liputan6.com, Barcelona - Kiprah Real Madrid yang masih lolos semifinal Liga Champions rupanya membuat iri Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Ia mengaku lebih berharap Barcelona masih di Liga Champions ketimbang punya waktu istirahat lebih banyak untuk Liga Spanyol.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final oleh Juventus. Hal inilah yang membuat mereka punya waktu istirahat lebih banyak untuk Liga Spanyol.

Sementara, Real Madrid berhasil lolos ke semifinal untuk menantang Atletico Madrid. Sisi negatifnya, Real punya waktu istirahat lebih sedikit ketimbang Barcelona. Namun Madrid punya tabungan satu laga lebih banyak dari Barcelona.

"Saya harap Barcelona punya jadwal seperti itu juga, yang artinya kami masih ada di Liga Champions," kata Enrique seperti dilansir Marca.

Persaingan meraih gelar juara Liga Spanyol sendiri semakin memanas. Barcelona saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 75 poin, sama dengan Real Madrid.

Dinihari nanti, Barcelona akan berhadapan dengan Osasuna. Selang beberapa jam kemudian, giliran Real Madrid yang akan menghadapi Deportivo La Coruna.

Di atas kertas, Osasuna tentu tak sepadan dibanding Barcelona. Namun Enrique enggan jemawa menghadapi tim di posisi juru kunci tersebut.

"Mulai saat ini, pertandingan terasa lebih mengancam dan kami punya masalah saat menghadapi tim papan bawah. Jadi pertandingan melawan Osasuna akan jadi pertandingan yang menyulitkan," ujar Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini