Sukses

Aktris Cantik Hollywood Temui Kapten Real Madrid Usai El Clasico

Bintang film Hollywood, Julia Roberts, bertemu kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Bintang film Hollywood, Julia Roberts, bertemu kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Pertemuan keduanya terjadi usai laga El Clasico antara Real Madrid lawan Barcelona, Minggu (23/4/2017).

Dalam video yang dilansir AS, Julia terlihat datang bersama suaminya, Danny Moder. Mereka bertemu Ramos di sebuah ruangan. Ketiganya kompak memakai pakaian dengan nuansa hitam.

Julia memakai sweater hitam dengan garis-garis putih. Di wajahnya, tersemat kacamata berbingkai hitam. Sang suami, Danny, juga memakai sweater hitam dengan warna abu-abu pada bagian depan.

Berbeda dengan Julia dan Danny, pakaian Ramos terlihat lebih formal. Ia memakai blazer warna hitam serta celana panjang berwarna krem.

Untuk mengabadikan momen itu, Ramos pun berfoto bersama Julia. Sedangkan Danny lebih memilih untuk melihat saja.

Bagi Julia Roberts, ini bukan kali pertama ia mengunjungi klub dan pemain sepak bola. November lalu, bintang film Eat Pray Love ini mengunjungi Old Trafford dan bertemu gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Bukan hanya bertemui, Roberts juga sempat berjalan-jalan di atas rumput hijau Old Trafford. Ketika itu, Roberts membawa serta ketiga orang anaknya.

Ramos sendiri baru saja gagal membawa Real Madrid menang atas Barcelona di Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Di pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.