Sukses

Hancurkan Real Madrid, Barcelona Kini Khawatirkan Osasuna

Barcelona tak mau tergelincir usai menangi El Clasico lawan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona sudah menuntaskan satu tugas dengan melibas Real Madrid di El Clasico lalu. Kini, Barcelona malah khawatirkan kemungkinan potensi kejutan yang ditunjukkan oleh Osasuna, lawan mereka dini hari nanti di Camp Nou.

Barcelona saat ini memiliki poin yang sama 75 dengan Real Madrid. Barcelona unggul head to head dari Real Madrid, tapi Los Blancos punya tabungan satu laga.

Maka itu, pelatih Barcelona Luis Enrique ogah sebut timnya favorit. Dia malah khawatir laga di akhir musim kerap menyulitkan.

"Laga di akhir musim bisa lebih berbahaya, utamanya melawan tim papan bawah yang ngotot seperti Osasuna," katanya seperti dikutip sport.

"Kami kerap kesulitan menghadapi klub papan tengah musim ini. Kami harus fokus di akhir musim dan terus rebut poin. Tak ada lawan mudah termasuk Osasuna."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Favorit

Setelah kalahkan Real Madrid di El Clasio, Enrique pun enggan menyebut timnya favorit. Dia malah tak ingin pemainnya terhanyut dalam euforia.

"Saya tak merasa kami favorit. Madrid punya satu laga di tangan, jadi mereka bisa lewati kami. Kami bakal hadapi masa sulit mulai sekarang hingga akhir musim," ujarnya.

"Bakal ada kejutan pastinya, hasil yang tak diduga-duga. Kami harus siap dan pastikan tidak terpeleset."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini